Antivirus Kebanggaan Indonesia (menurut saya)

Sesuai dengan judul di atas , apa menurut kamu yg pantas disebut sebagai antivirus kebanggaan Indonesia alias lokal ,… jreng…jreng..jreng….

Jawabanya sudah pasti PCmav ini menurut saya lho.Kalo kmu punya pendapat bedha jga gax pa pa.Menurut saya PCMav ini bener2 antivirus yg mantabb.Karena pertama : berdasarkan pengalaman saya sendiri.Jauh dulu sebelum Os saya yg terakhir ini muncul saya pake PCmav.Saya bisa rasakan selama itu bahwa tidak ada pernah kasus PC saya sampai ngehang.Padahal saya pernah pake antivirus lokal lain ( saya tidak perlu menyebut nama  antivirusnya apa..) saya bisa rasakan selama 2 minggu- 1 bulan PC saya ngehang truz.Saya gax tau itu krena apha.Tapi yg jelas ya seperti itu kenyataanya..

 

Lalu yg kedua saat ini.Dimana antivirus saya yaitu Pcmav 3.0 Ragnarok.Dan hasilnya walaupun tidak ter-update nyatanya virus folder autorun.inf yg selalu melekat di pc saya bisa hilang.Wahh.bener2 hebatt. Maka dari itu sekarang saya sudah benar2 mantabb akan antivirus bergambar bebek ini.Setelah itu saya saya update.Memang dalam Update terdapat kesulitan tapi tdak terlalu sulit kogh.Kita download update.vbs nya setelah itu kita taruh di folder upte pcmav tersebut.Dan untuk kejelasan yg lebih lanjut bisa kmu lihat di bawah ini.

FITUR & KEMAMPUAN BARU PCMAV 3.0
a. REWRITE ENGINE OPTIMIZATION: Penulisan ulang secara radikal sebagian besar komponen kode inti PCMAV agar sesuai dengan compiler generasi terbaru yang digunakan oleh PCMAV 3.0. Hasilnya, PCMAV kini lebih kompatibel dan stabil di Windows 7 32-bit.

b. LIGHTEST ON SYSTEM RESOURCES: Dibanding PCMAV generasi sebelumnya, PCMAV 3.0 kini sungguh luar biasa lebih ringan karena mampu menghemat pemakaian memory hingga 90%, meski dengan pengenalan database virus yang terbesar di Indonesia (lebih dari 3.000 virus). Di Windows XP SP3, dalam keadaan idle, rata-rata pemakaian memory oleh PCMAV 3.0 hanya sebesar 2 MB-an! Bandingkan dengan PCMAV generasi sebelumnya yang dalam keadaan idle membutuhkan 35 MB-an pemakaian memory.

c. MULTICORE CPU SCANNING OPTIMIZATION: PCMAV 3.0 berjalan lebih cepat di CPU multi-core generasi terbaru. Dengan penggunaan teknologi multi-thread nan kompleks, PCMAV 3.0 mampu bekerja lebih cepat dengan memanfaatkan keunggulan arsitektur CPU multi-core secara otomatis, baik CPU yang berbasis teknologi Intel HT (Pentium 4, Atom, Core i3/i5/i7, dsb.) maupun AMD. Dari hasil uji coba di Netbook Intel Atom N270 dengan Windows XP SP3, PCMAV 3.0 mampu bekerja 2x lebih cepat dibanding PCMAV generasi sebelumnya.

d. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 30 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3164 virus beserta variannya.

e. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

yah itu tadi tentang keunggulan2 PCMav 3.0 Ragnarok.Materi referensi saya ambil dari web resminya di :http://virusindonesia.com

Buat kamu yg pengen download bisa kogh.Apalagi gratis!!! pasti seneng banget hahahaha…

silahkan download disini.

 

Ok, cukup sekian tentang artikel antivirus kebanggaan saya ini.

wassalam…

 

sumber: Berdasarkan pengalaman saya ,bro…

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.

