10 Alasan Komputer Lemot

apakah pernah komputer anda mengalami seperti judul di atas ??

lalu, kalo pernah apa yg anda lakukan setelah itu ??? apakah diam saja atau anda bertindak?? hahahaha,,,.. ya sebaiknya yg anda lakukan adalah bertindak..

tapi apakah tindakan anda bila mengalami hal seperti itu ??

ya disini bersama saya Qmall Discograph ( hehehehe… ) akan menerangkan mengapa komputer anda lola alias lemott….

1. Start up yang berlebihan.

Ketika Anda menambahkan program tambahan, mereka mengklaim status start up cepat dan diam-diam. Semakin banyak program yang Anda memiliki loading saat start-up, semakin lambat start-up. Pergi untuk memulai, semua program, gulir ke Startup dan lihat berapa banyak program yang berkeliaran di sana. Keputusan ada di tangan Anda. Hapus program yang tidak Anda inginkan, atau tidak perlu, yang akan dimulai pada saat boot-up.

Kembali ke atas, atau mengatur sistem restore point sebelum Anda mulai – jangan lupa, “aku bilang begitu!” Tidak perlu panik! Cukup ikuti bersama! Klik Mulai, pindah ke AllPrograms, Accessories, System Tools, lalu klik System Restore, menetapkan kriteria Anda. Selanjutnya klik pada: Start, Run, ketik “msconfig” tanpa tanda kutip, OK jendela ini. Di bagian atas halaman, klik pada Startup. Jangan terkejut dengan apa yang Anda lihat jika Anda belum pernah ke sini sebelumnya. Gunakan logis Anda untuk memilih orang-orang yang tidak perlu youdo saat start-up. Hapus tanda centang untuk menonaktifkan mereka. Ini tidak akan menghapus program ini dari komputer Anda, melainkan akan hentikan itu dari mulai saat boot-up. Hal ini dapat memakan waktu, terutama Kalau kau tidak yakin dengan apa yang Anda lakukan, atau tidak, perlu. JANGAN HAPUS: The Firewall, Anti-virus atau anti-spyware program. Ingat, jika Anda membuat kesalahan, Anda atau mengembalikan cadangan Anda tersedia. Aman, menghapusnya satu per satu waktu; Anda dapat selalu memasang kembali. OK jendela, dan restart thecomputer agar perubahan diterapkan.

2. Spyware.

Malicious program yang diam-diam menanamkan diri ke dalam perangkat lunak. Mereka terinstal di perangkat lunak Anda, tanpa sepengetahuan Anda, dalam banyak cara. Melalui e-mail khususnya, orang-orang yang multi-diteruskan. Kau tahu siapa yang mengirimkannya kepada Anda, tapi bagaimana dengan semua itu nama-nama lain? Siapakah mereka? Melalui free scan atau gratis download. Melalui situs Web yang Anda kunjungi yang mengkhususkan diri dalam praktek ini, dan download musik.

Ini harus dihapus dari komputer Anda sebelum mereka menyebabkan kerusakan pada sistem operasi Anda dan aplikasi dan membawa sistem anda berhenti. Menggunakan browser Anda, pergi ke http://www.freeware.com. Di sana Anda akan menemukan banyak anti-spywareprograms. Ad-Aware SE, Spybot Search and Destroy, dan Spyware Terminator tiga yang baik. Jalankan mereka sering dan menjaga mereka diperbarui.

3. Registry.

Jika registri Anda rusak atau kembung, mungkin ada BSOD di masa depan Anda. Windows Registry adalah pusat kendali utama sistem youroperating dan aplikasi dijalankan. Korupsi atau berlebihan dapat menyebabkan: masalah kinerja, termasuk aplikasi saat start-up, jendela lambat start-up, sangat lambat menutup-down dan gangguan umum sistem pengolahan. Unlessyou benar-benar yakin apa yang Anda lakukan, JANGAN secara manual upaya perubahan apapun pada registri. Aku pergi ke sana sering tetapi tidak tanpa terlebih dahulu membackup dan / atau menetapkan titik pemulihan.

4. Buruk Fragmented Hard Drive.

Seiring waktu, komputer Anda file dapat tersebar di hard drive; ini disebut fragmentasi dan sebuah alasan untuk pencarian file menjadi lebih lambat dari biasanya. Gunakan alat built-in dari Windows untuk mengatasi kondisi ini dan bersabarlah seperti runs.Single klik “My Computer” klik kanan “C” drive, klik properti, klik tools. Sorot drive sistem anda, (biasanya C) kemudian klik defragment. Sementara Anda berada di sana, pada tab General, Anda memiliki pilihan untuk Bersihkan Hard Drive. Klik disk cleanup memilih semua item di jendela. Ikuti petunjuk dan OK jalan keluar. Ini, bersama dengan defrag, akan menaruh hard drive anda kembali bekerja dengan baik. Whileyou ada di sana, jangan centang kotak “mengindeks file” ini adalah sumber lain lambat-up.

5. Miskin Security Software.

Sejumlah besar program keamanan, dan suite, membengkak dengan perangkat lunak dan permintaan banyak sumber daya sistem dan memori. Surveilans yang terus-menerus dari sistem anda untuk ITD berbahaya yang dapat menyebabkan sistem anda untuk mendapatkan lamban. Ya, keamanan sistem sangatlah penting, tapi beberapa theprograms telah pergi ke laut dengan pengkodean dan, beberapa yang kurang dikenal, dapat menjadi sumber sistem kutu.

Program-program ini telah kita disarankan tidak masuk dalam kategori ini. Sunbelt-Software’s CounterSpy telah siaga favorit saya. Itu tidak bebas, tetapi menguntungkan pengguna dengan antarmuka yang mudah dipahami dan fitur lebih banyak daripada orang lain aku telah diuji.

6. Sisa terinstal Program.

Ada sebuah program yang saya sarankan, dan digunakan, untuk un-instalasi lengkap: Inovatif Uninstaller Pro. Penulis perangkat lunak ini adalah berorientasi pada konsumen dan menawarkan masa pengujian gratis. Dalam pemeriksaan di registri, aku telah menemukan itu tidak menghapus pengkodean dan perangkat lunak dari sebuah program yang Anda uninstall drop hanya ikon yang Anda inginkan di uninstall uninstaller ikon. Cool apa? Sebuah awal yang baik di jalan ke bersih-up adalah melalui RegCure yang membersihkan puing-puing yang ditinggalkan sebelumnya.

7. Page File.

Windows Page File adalah sumber sementara memori yang digunakan oleh sistem dalam fungsi pengolahan. Ini sebenarnya adalah sebuah buffer yang digunakan untuk “kamar bergoyang.” Jika file halaman Anda terlalu kecil, sistem tidak akan youroperating punya cukup ruang untuk bergerak dan hasilnya akan kinerja yang buruk dan pesan kesalahan.

Jika ini adalah pengalaman Anda, Anda dapat meningkatkan ukuran file halaman. Klik kanan pada My Computer dan masuk ke “Properties”, klik “Advanced Tab,” klik “Pengaturan” di bagian “Performance” bagian, klik tombol “Advanced”, klik “Change” di bawah “Virtual Memory” Microsoft merekomendasikan bahwa paging file menjadi 1 ½ kali lebih besar daripada jumlah RAM terpasang. Namun, Windows dapat secara otomatis menyesuaikan ini untuk Anda. Pilih “System Managed Size” kemudian klik tombol Set. OK jalan keluar.

8. Terlalu Banyak Windows dan Temporary Files.

Hard drive anda bisa dipenuhi dengan banyak file yang tidak berguna yang tersisa dari menginstal ulang, dan hanya digunakan secara umum. Untuk menghapus ini, Anda dapat merujuk kembali pertama item # 4 dan membersihkan hard drive atau klik pada “Start” lalu “Run” kemudian masukkan “cleanmgr.exe” tanpa tanda kutip. Pilih “C” drive dan klik ok. Hard drive utilitas bersih akan pop-up dan melakukan nya hal.

9. Virus atau ITD.

Apakah ini “tail-bergoyang-the-anjing?” Bisa jadi! Tapi kali ini, Anda harus sepenuhnya dilindungi dengan bi-directional Firewall, (Windows Firewall ini hanya One Way), dapat diandalkan yang baik dan up-to-date anti-virus program. Karena tidak ada program spyware individu bisa mendapatkan semua ITD itu, dua adalah lebih baik, tiga dianjurkan. AVG adalah anti-virus diandalkan dengan kemampuan bebas, tetapi kemudian, pergi ke http://www.download.com tanpa tanda kutip, dan melakukan sedikit belanja.

10. Masalah hardware.

Ada assortments hal yang dapat terjadi pada hardware anda: dan keausan, atas pemanas dan debu. Jika anda tidak tahu bagaimana untuk membersihkan bagian dalam komputer anda, menaruh “Debu Penghapusan” di baris subject dari e-mail ke saya. Jika Anda mengalami kegagalan, crash atau menutup diri itu dapat ditelusuri ke masalah hardware.

Yup itu adalah alasan kenapa komputer lemot. Semoga kita bisa memperbaiki komputer kita dari kelemotan yang menyebalkan. Selamat mencoba dah! Oh ya aku tu copasnya dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2878709 itu sumber aslinya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: