Situs download software lama gratis

Kamu pengen gunain software2 tapi edisi lama atau jadul ???? hahaha waktu saya yg kebetulan lagi googling yah sekedar untuk mengusir kepenatan.,padahal waktu saya menulis artikel ini saya lagi ulangan semester gitu..ha..ha ( bukanya belajar malah googling aja ..)saya gax sengaja nemuin artikel mengenai software lama atau yg dah tua.Pengen liat selanjutnya silakan klik Di sini ya untuk melihat artikel yang asli

Ada beberapa alasan yang mungkin membuat orang memilih software lama:
1. Sekedar nostalgia , mengingat kenangan menggunakan software lama
2. Karena kompatibilitas antara software dan hardware yang digunakan. Bisa saja kita masih mempunyai komputer pc generasi lama, dengan resources yang terbatas maka komputer tersebut hanya cocok untuk OS /software lama.
3. Sudah familiar (terbiasa) dengan software lama sehingga malas pindah /menggunakan software terbaru

dll

 

Dan ini alamat webnya :

http://vetusware.com/ [ web yang satu ini kalo mau didownload softwarenya kamu harus login dulu atau register ]

http://www.oldapps.com/

http://www.oldversion.com/

 

silakan di-klik dan rasakan sensasinya…

hahaha ( kayax apaan aja. . .)

  1. Berkunjung tengah malam nih, salam knal aja ukhtii

    • ukhe,,, salam kenal juga…
      semoga senang berkunjung di blog saya..

      tapi mohon dimaklumi ,,soalnya saya masih pemula gitu..

      hehehehe….

  2. info menarik, makasih udah dishare..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

