Website Download Software

Di Artikel kali ini saya akan kasih para pembaca sekalian situs download software yang bisa dibilang lengkap, bagus, dan lain-lain…ini menurut saya pribadi lho..

Selain itu website software ini juga situs paling banyak yang dibuka oleh para programmer maupun orang-orang yang ingin punya software terbaru ataupun koleksi software-software lainya. Ada banyak pilihan yang kita temui di web2 ini. Yaitu ada software yang berbayar dan ada software yg gratis alias free  ( ini pasti yang paling banyak diminati ):p

Dan masih banyak pilihan lain yang ditawarkan situs2 download software ini. Bila kamu ingin download games ada, atau download driverpun juga ada.

Pokoknya silakan anda coba sendiri ya….

download.cnet.com

softpedia.com

brothersoft.com

soft32.com

 

Kalo kamu masih punya situs download software yang lebih aduhai (hehehehe).. bisa anda tambahkan di kotak komentar ya….

 

Sampai jumpa.,,

 

  1. info menarik.. makasih udah di share..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: