MAKALAH ANDROID

Oke,.. pada kesempatan kali ini, saya akan sharing tugas mata kuliah saya, yaitu makalah PERKEMBANGAN SISTEM OPERASI BERBASIS SELULER ANDROID. Makalah ini berisikan all about Android. Yakni apa itu Android, sejarah Android, perkembangannya, dan lain sebagainya. Tapi disini saya akan kasih link-nya saja. Karena makalahnya ada 31 halaman. Nggak cukup kalo dibahas disini, hehehe… Langsung saja ga usah bertele-tele nie link nya DOWNLOAD DISINI CUY

Dalam paket tersebut juga saya arsipkan file ppt nya untuk presentasi.

Oke, sampai disini dulu ya.., kalo ada pertanyaan bisa kamu kirim di kolom komentar atau bisa juga via Facebook saya DISINI atau bisa via email di akmalyudit@gmail.com

Sampai jumpa di postingan selanjutnya..

 

 

Gambar

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

