Cara Download Video dari Youtube

Bila kamu yg pengen liat video paz lghy ngenet gitu., pasti kmu buka web yg satu ini: http://www.youtube.com nahh truz kmu suka ma thuw video…truz so, pazti kmu pengen download thuw video truz kmu simpen  di HP kamu lah, athow di komp kmu..,,bener ‘kann???

Nah utk download video youtube kita harus punya akun youtube terlebih dahulu,, tapi sekarang sepertinya bisa deh pake akun FB kita klo mw download thuw video,. nah berhubung saya jga maless krena saya punya bnyax akun gitu.. hehehe.., di sini saya akan membahas gmana cara download video youtube tanpa kita punya akunnya terlebih dahulu…

Kalo kmu pengen download pake software ,,ini nie softwarenya :Internet Download Manager. Buat kmu yg sering download2 pasti tau software ini.Nah saat kita install thuw IDM pasti saat kita buka video dari web apapun pasti ada tulisan Download this video. seperti ini nih screenshootnya:

Nah klo dah ada gambar seperti itu di deket videonya kita tinggal klik aja truz IDM lngsung akan download video tsb.Klo kmu belum punya IDM bisa download di sni: Download IDM 5.18 Build 5

Buat tambahan aja nih..: klo download lewat IDM tadi extensi file videonya jadi .flv

Kalo kmu juga kepepetnya males download IDMnya bisa pake web pihak kedua .Caranya copy URL dari video di youtube.URL itu bisa dsebut sbagai alamat webnya .Tempat biasanya kmu nulis alamat web yg kmu tuju.Abiz itu kmu buka web ini: http://keepvid.com/ .Truz kmu paste di link urlnya.Truz klik download.Jadi deh downloadan video kamu.Tapi menurut saya klo pake web keepvid itu sbaiknya di komp kmu dah ada javanya.Jadi gax usah pake download JAVAnya dulu.

Dah gitu keepvid ini juga hanya utx download video di youtube doank.Jadi gax bisa download video di web lain.

Yak cukup sekian artikel mengenai cara download video di youtube ini dari saya.Jangan lupa kasih comment kmu biar blog saya ini lebih bermanfaat dan untuk perbaikan di artikel berikutnya .OK….”

Sampai jumpa…….

sumber : berdasarkan pengalaman saya sendiri

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar