Komputer terdapat peringatan Don’t Send

Ini dia kasus yg paling saya sebelin,. mengapa?? karena saat program kita crash atau hang itu ada peringatan Don’t send.Dan apabila sekali udah dont send biasanya program itu jga gax bakalan bisa jalan lghy.Nie adalah gambar peringatan dont send-nya:

Saya juga gax tau apa penyebabnya gmana bisa terjadi don’t send.Ada yg bilang karena windows kita gax genuine lah atau virus .Saya juga gax tau paztinya bza terjadi dont send.Nah di sini saya akan berbagi pengalaman tentang gmana cara agar thuw peringatanya bisa ilank.

1. Klik Kanan pada Icon My Computer – Properties

2. Akan muncul kotak dialog seperti ini:

3. Klik Tab Advance – Error Reporting

4. Akan muncul lagi kotak dialog seperti ini:

5. Klik Pilihan Disable

6. Setelah itu klik tombol Ok – Ok dan Ok

7. Maka yang terjadi setelahnya adalah…kotak dialog Don’t Send tadi tidak akan muncul kecuali dalam keadaan yang  benar-benar sangat genting

 

Akan tetapi saya juga gax tau setelahnya apakah program dapat kembali berjalan atau tidak tapi yah paling tidak kita bisa meminimalkan kehadiran kotak peringatan don’t send yang bikin kta sendiri gax enagh. hehehe…

yah cukup sekian artikel ini ..

sampai jumpa

 

sumber : dari pengalaman pribadi dan pengantar2 yg lain

 

  1. thank ya saran nya…
    puja permana

    • Ikar
    • April 24th, 2012

    kk Klo game yg tiba” kluar tulisan Don’t Send trus tuh gmna caranya biar ilang ?

    • nah klo game ,,menurut pngalaman saya, gamenya kekurangan spek..maksudnya spek kmputernya gax nyampe bwt maenin thuw game,soalnya sya prnah pnya pngalaman kayak agan ..hehe
      jdinya gamenya crash..
      afwan ya bru blez,coz bru buka lagi nie blog ..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar