Assignment

Assalamualaikum wr wb.,

Setelah sekian lama off dari blog, akhirnya dengan restu Illahi, saya bisa kembali on nge-blog. Sudah lama jga ya gax nge-blog..,abiz bingung mau nge-blog apaan..hehe. Sekalinya nge-blog gax tahunya buat tugas. Khusus buat postingan kali ini saya  akan memposting “Motivational and Inspirational Quotes” dimana ini adalah tugas mata kuliah saya. Ok langsung saja berikut motivationalnya yang saya kutip dari situs www.inspirational-quotes.info

PASTI BISAAA!!!
Life is a series of surprises, and would not be worth taking or keeping if it were not.
Ralph Waldo Emerson

Life is a series of surprises, and would not be worth taking or keeping if it were not.
Ralph Waldo Emerson

nih kata motivasi yang menginspirasi saya ..haha

When I quote others I do so in order to express my own ideas more clearly. – Michel de Montaigne

Mungkin cukup itu yang bisa saya postingkan,,kalo ingin melihat lebih lanjut motivationalnya bisa langsung kunjungi aja situsnya..

Bye-bye..

Wassalamualaikum wr wb.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar